15 Agustus 2013

Sebuah Hobby Atau Cuma Trend Sesaat..?

Hi all,

Sebenernya judul di atas sangat ga enak didenger eh dibaca..tapi menurut ane kok rasa-rasanya kayak beneran ya..? Ga tau juga sih kalo di tempat laen, tapi di daerah ane kayak gitu. Beberapa waktu yang lalu, anak-anak pinjerbot di tempat ane sangat giat ngajakin meet up meski hanya beberapa yang punya papan. Tapi akhir-akhir ini sangat susah diajakin, banyak banget alasan dari mereka. Ga tau kenapa...?

Trus kalo ane amati di forum-forum pinjerbot, kok banyak yang pada ngejual set-up mereka. Dalam hal ini yang ane maksud bukan owner brand pinjerbot. Dan yang ane miris tuh ada yang ngejual dengan kata-kata: baru sekali pakai lah, masih new, kondisi 90% dan sebagainya. Maksud ane, kenapa dulu mahal-mahal dibeli eh baru sekali pakai dah dijual lagi. Ane sih berpikiran positive aja, mungkin itu dapet hadiah daripada ga dipakai mending dijual. Tapi yang ane ga ngerti, pernah ada yang ngiklan: dijual BRT karna mau ganti YTruck. Kalo emang ga cocok ma BRT kenapa dulu dibeli..? Apa karena pake BRT ga bisa nge-trick trus pindah ke YTruck..? Ntar pake YTruck ga bisa nge-trick lagi trus ganti lagi..? dan seterusnya. Soalnya ini terjadi sama salah satu temen ane, yang akhirnya sekarang ga main pinjerbot lagi.

Padahal semua tau. Maen pinjerbot tuh ga segampang yang diliat dan butuh proses. Mike Schneider jago maen kaya gitu juga ga cuma sehari dua hari trus jago. Butuh waktu berlatih berminggu-minggu, berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun biar skillnya mumpuni. Mungkin mereka (yang bosen maen pinjerbot) males berlatih jadi ga bisa nglakuin trick trus jadi bosen maen pinjerbot. Ada juga salah satu temen ane yang bilang: "Bosen gwe maen pinjerbot, kayak anak kecil aja..!! Maennya gitu-gitu doang..!!". Dia bilang kayak gitu karna dari dulu cuma bisa trick itu-itu aja.

Semoga aja ga semua pinjerboters kayak gitu, sehingga scene pinjerbot di Indonesia tetep eksis. Apalagi dah banyak brand pinjerbot dari negara kita yang sudah diakui di kancah Internasional. SEMOGA...!!!

Cheeerrrrsssss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar