25 April 2013

Sensasi Trucks Murah Meriah

Hi All,

Kali ini ane mencoba untuk berbagi ide busuk tentang trucks. Pada suatu ketika ane pernah membaca sebuah artikel  tentang truck pinjerbot. Artikel yang entah darimana sumbernya tersebut mengulas tentang kelemahan widetruck dan allenkey truck standard (atau banyak yang bilang truck made in china).

Artikel tersebut bilang kalo, widetruck standard lemah pada bagian axle sedangkan allenkey truck lemah pada bagian kingpin. Habis baca itu ane baru nyadar, emang bener sih, widetruck ane axle-nya udah othal-athil. Kemudian ane beli allenkey truck, setelah ane pake kurang lebih 2 bulan, kingpin-nya udah dol. Dari situ ane coba simpulkan, berarti kalo widetruck kingpin-nya kuat dan allenkey truck axle-nya yang kuat.

Dari kesimpulan ane yang entah bener entah salah, akhirnya ane punya inisiatif buat nge-mix truck tersebut. Ane pake baseplate widetruck dan hanger pake allenkey truck.




 Sehingga menjadi seperti ini:

Dan Alhamdulillah setelah ane pake selama 6 bulan, sepasang truck ini masih awet dan masih ane pake sampe sekarang. Demikian ide busuk ane, semoga masih enak dimakan alias masih dapat berguna buat temen2.

Cheeeeersss...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar